Jumat, 12 Januari 2024

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN JASA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN, PAJAK ATAU AUDIT?

Penyusunan laporan keuangan diharuskan oleh peraturan yang berlaku di Indonesia. Terdapat berbagai macam keperluan atas tersajinya laporan keuangan yang andal, diantaranya adalah untuk keperluan pelaporan pajak, keperluan rapat umum pemegang saham (RUPS) atau rapat anggota tahunan (RAT) untuk koperasi, dan lain sebagainya. Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak perusahaan, terutama perusahaan berskala kecil akan kesulitan dalam penyusunan laporan keuangan mereka. Hal ini disebabkan karena jenis perusahaan tersebut kekurangan sumber daya atau kurangnya pengalaman yang memadai dalam penyusunan laporan keuangan.

Sebagai salah satu penyedia jasa audit dan konsultansi manajemen, KAP TS memberikan solusi bagi perusahaan-perusahaan yang mengalami kesulitan dalam penyusunan laporan keuangan. KAP TS menyediakan jasa penyusunan laporan keuangan sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku di Indonesia, baik SAK berbasis IFRS maupun SAK ETAP. Selain itu, KAP TS juga dapat membantu perusahaan dalam menyusun laporan SPT Tahunan sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku, serta jasa audit atas laporan keuangan sesuai dengan standar auditing yang ditetapkan oleh Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI).
KAP TS merupakan salah satu penyedia jasa audit maupun konsultansi manajemen yang patut untuk dipertimbangkan dalam menjawab kebutuhan anda. 
(Dr. Tikkos Sitanggang, SE, SH, MM, Ak, CA, CPA, CPI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar